Rabu, 25 April 2012

Tak Sekokoh yang Terlihatnya


Aku takut
Merobohkan semua tembokmu yang kuat
Yang kau bangun dengan setiap sisa kesakitan
Walaupun aku hanya menyentuh sedikit saja
Aku tahu itu akan hancur
Dan saat tembok itu hancur
Aku tak mungkin tega membiarkannya
Aku juga tidak bisa membantu membangunnya
Tapi hanyalah menjauhkan diriku dari bangunnya
Tembok yang sangat kokoh dilihat
Menyimpan sejuta kehancuran didalamnya
Menyimpan rasa yang tak terkuak
Menyimpan sejuta perih kesakitan
                Dapatkah aku melihatnya?
                Melihat semua isinya?
                Namun aku tidak tega menghancurkannya
                Setiap perjuangan yang telah kau keluarkan
Tombol yang hanya aku ketahui tempatnya
Tombol yang dapat menghancurkan segalnya
Dan juga isinya
Dan semua perjuangannya
                Aku harus memilih
                Membiarkan dan tidak menghancurkannya
                Tapi aku tidak bisa membiarkannya
                Atau menghancurkannya, melihatnya, dan bertanggung jawab atas isinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages