Sabtu, 06 Agustus 2011

G.O.D (Girls of Delakrus)

annyeooooooooong!!!. akhirnya setelah bertahun tahun *loh, hehe maksudnya berbulan bulan, aku update blog lagi. sekarang aku mau kasih tau tentang grup cover ku yg bernama G.O.D (Girls of Delakrus). Grup ini terbentuk pada tanggal 25 Maret 2010. Awalnya kita hanya untuk mengisi acara pensi sekolah saja. Tapi pada akhirnya kita berkelanjutan sampai sekarang. Dulu, waktu awal terbentuknya god ini kita hanya beranggotakan 5 orang, yaitu aku, vina,syon,firda dan dhita. Ini waktu kita lagi gladi resik di sekolah sebelum hari h pensi
yang paling sebelah kiri itu ada dhita, lalu sebelahnya vina, yg ditengah ada firda, lalu sebelahnya aku, dan yang terakhir syooon. :). dan ini ada juga foto kita waktu di backstage dan juga video saat performnya. check this out!!

 
gimana menurut kalian, oya, kalo kalian yg punya account youtube, di like juga yaa videonya hehe. nah, setelah selesainya acara itu banyak tawaran yg mulai berdatangan untuk god, berhubung kita sering mengciver snsd, namun jumlah kita yang hanya 5 orang sedangkan snsd bersembilan maka, kita memutuskan untuk menambah member yaitu bunga, fika, ika, dan juga nadiya atau yang biasa aku dkk panggil aya. kita juga mengisi acara speedy music parade yang diselenggarakan di tmii.acara ini diadakan selama 7 hari, kita mengisi acara tersebut selama dua kali yaitu pada hari pembukaan dan weekend. ini juga ada video dan foto fotonya lho!
ini video kita waktu di hari kedua. dan ini juga ada foto fotonya





Nah segini dulu ya perkenalan aku tentang G.O.D, nanti aku bakal ngepost tentang profil god dan fakta fakta vina yang waktu itu aku pernah janjikan. see yaaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages